Semarakkan Kemerdekaan RI, Babinsa Koramil Jatinegara Bagikan Bendera Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, Babinsa Koramil Jatinegara, bersama Tiga pilar membagikan Bendera Merah Putih kepada warga masyarakat yang belum pasang Bendera didepan rumahnya, Kamis (15/08/24).

Penyampaian Danramil Jatinegara Mayor Arh M. Sianturi , Pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan oleh Babinsa Sertu Hermawan dan Serda Andriyansyah diwilayah permukiman RW.04 dan 05 Kelurahan Bali mester, dengan memberikan langsung kepada warga yang belum pasang Bendera Merah Putih didepan rumahnya.

Sertu Hermawan, Serda Andriyansyah bersama Tiga pilar memberikan dan memasang langsung bendera merah putih didepan rumah warga yang belum pasang Bendera.

Selain memberikan bendera merah putih yang baru, bendera yang rusak, mereka juga mengganti dengan bendera merah putih yang baru kepada warga masyarakat.

Kegiatan pembagian bendera merah putih ini merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI.

Ia Berharap, melalui kegiatan pembagian bendera merah putih ini, rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat, terutama dilingkungan warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Balimester, tandasnya.

Ratu

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.