Tak Sekedar Seru-Seruan, Inilah Potret Kebersamaan Keluarga Yonif 411 Kostrad Pada Lomba Agustusan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Setiap tanggal 17 Agustus, berbagai perlombaan sederhana yang seru kerap kali mewarnai perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia.

Keseruan lomba yang mengundang gelak tawa sekaligus memupuk semangat kebersamaan, kekompakan dan mempererat tali silaturahmi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Yonif 411 Kostrad yang di prakarsai langsung oleh Komandan Batalyon Mayor Inf Ilham Datu Ramang menggelar berbagai perlombaan.

Banyak macam perlombaan digelar, baik untuk Prajurit, ibu-ibu Persit dan juga anak-anak, ada balap karung, memasukkan topi galon, makan kerupuk, tarik tambang, Volly gembira dengan rompi dan helm, lomba kebersihan rumah dan masih ada berbagai lomba-lomba seru lainnya.

Danyonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang dalam rilis tertulisnya Selasa, 27 Agustus 2024 di Kota Salatiga, menyampaikan ditengah padatnya kegiatan dibidang latihan kita tetap melaksanakan berbagai macam perlombaan dalam rangka semarak HUT ke-79 Republik Indonesia khususnya bagi Keluarga Besar Pandawa.

Lanjutnya, tak hanya sekedar seru-seruan saja, kegiatan hari ini adalah sebagai wadah Keluarga Besar Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad untuk memupuk kebersamaan, kekompakan dan mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Tak sekedar seru-seruan, inilah potret kebersamaan keluarga Pandawa pada memon perlombaan yang kita laksanakan hari ini,” tutur Danyonif.

Harapannya melalui kegiatan ini, tambah Mayor Ilham kita dapat memakai HUT ke-79 Republik Indonesia dengan penuh semangat seperti tema tahun ini “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara lomba, yang saya lihat semuanya sangat penuh semangat baik prajurit, ibu-ibu Persit dan juga anak-anak,” tutup Abituren Akademi Militer Magelang tahun 2006 itu.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.