Tiba Di Kecamatan Rajabasa, Pasar Murah Pemkab Lamsel Disambut Antusias Masyarakat

Spread the love

Jurnalline. com, Lampung Selatan – Kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, kali ini tiba di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kamis (15/08/2024)

Kegiatan Pasar Murah selalu mendapat respon yang baik dari masyarakat. Hal itu terlihat dari tingginya antusias dan daya beli masyarakat di setiap lokasi pasar murah.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan, Hendra Jaya, mengatakan, jika penyelenggaraan pasar murah kali ini, selain untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, juga untuk menjaga tingkat daya beli masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini titik ke-6 kita melaksanakan pasar murah di Kecamatan Rajabasa. Antusias masyarakat juga tinggi dan merasa terbantu,” ujar Hendra Jaya.

Lebih lanjut Hendra Jaya mengatakan, gebrakan pasar murah ini juga untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau.

Pasar murah ini menawarkan berbagai produk pangan. Mulai dari beras, minyak, cabai, bawang, gula, telur, gas elpiji 3kg, dan beberapa komoditas lainnya.

“gas kami hadirkan dari pertamina langsung dengan harga het, Karena memang yang kami sediakan bahan kebutuhan pokok, dan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Masyarakat pun mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah.
Seperti salah satu pembeli, Suyati (34), mengungkapkan, hadirnya pasar murah sangat membantu karena menyediakan bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

“Sangat membantu sekali karena harganya juga lebih murah dari harga di pasaran,” tutur Suyati.

Sumber : kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.