TIFF Ke XII Opening Ceremony Hari Ini Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Tomohon —
Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2024 akan dimulai dengan Opening Ceremony dan Pembukaan Pameran Tourism, Trade, Investment, and Floriculture Expo di GOR Babe Palar Kota Tomohon pada pukul 13.00 WITA Kamis (08/08/2024).

Walikota Tomohon, Caroll J.A Senduk, SH, bersama Ketua Umum Panitia TIFF 2024, dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Ketua Umum Harian, Edwin Roring, SE.ME, dan Wakil Ketua Panitia, Lidya Dondokambey, SE, M.Si, kemarin telah memimpin rapat terakhir persiapan TIFF ke XII tahun 2024 bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon ini menjadi ajang untuk mengecek kesiapan setiap seksi demi mengsukseskan festival tahunan yang bergengsi ini.

Dalam rapat tersebut, Walikota Tomohon memastikan bahwa semua aspek acara telah siap, mulai dari persiapan panggung, arus lalu lintas, hingga keamanan. “Ia menegaskan pentingnya kolaborasi semua pihak untuk menjadikan TIFF 2024 sebuah kesuksesan besar yang mampu menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.” Jelasnya

Diketahui Acara puncak, Tournament of Flowers (TOF) ke XII dan Tomohon Flower Carnival, akan berlangsung pada 10 Agustus 2024, disusul dengan Panggung Artis di malam harinya.
Selanjutnya Festival ini akan ditutup pada 12 Agustus 2024 mendatang.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, Yudistira Siuw, SE, M.Si, jajaran pemerintah Kota Tomohon, seluruh panitia TIFF 2024, dan insan pers.

“Keterlibatan berbagai pihak ini menunjukkan komitmen bersama untuk memastikan setiap detail acara berjalan lancar dan meninggalkan kesan mendalam bagi para pengunjung.”

TIFF ke XII tahun 2024 diharapkan tidak hanya mempromosikan pariwisata Tomohon tetapi juga memperkuat sektor perdagangan, investasi, dan florikultura di daerah tersebut. Dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari pemerintah serta masyarakat, Tomohon siap menyambut dunia dalam perayaan bunga yang penuh warna dan kemeriahan. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.