Tim Wasev Mabesad Turun Lokasi TMMD 121 Lihat Pembangunan Fisik Non Fisik Kodim 1302Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Kakas (MINAHASA) — Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-121 yang dijadwalkan pada besok, Rabu (14/08) Dansatgas TMMD Letkol INF.Mutakbir kerahkan personil untuk mempercepat Rehab RTLH bapak Adri Mandey yang bertempat di Desa Kayuwatu, Kec. Kakas, Kab. Minahasa. Selasa (13/8/2024)

Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa mengatakan bahwa menjelang kunjungan tim dari Angkatan Darat diagendakan besok hari tiba di lokasi TMMD, “Dirinya bersama anggotanya mempersiapkan seluruh pembangunan yang sedang dikerjakan untuk dievaluasi.” Ucapnya

Dansatgas TMMD 121 Letkol INF Mutakbir menambahkan bahwa selain jalan yang menjadi tajuk utama dalam peninjauan oleh tim nanti, pada kesempatan tersebut ia juga akan menunjukan kepada tim yang menjadi prioritasnya yaitu membantu warga desa dalam program rehab RTLH.

“Besok kita akan kedatangan tim pengawas dan evaluasi pelaksanaan TMMD dari Mabesad TNI Angkatan Darat.
S.elain perintisan jalan yang menjadi fokus utama pada TMMD kali ini, kami juga akan suguhkan kepada tim terkait pembangunan rehab RTLH yang sedang kami kerjakan.” Imbuhya

Adapun Dandim juga mengatakan bahwa beberapa sasaran yang akan ditinjau oleh tim wasev diantaranya ialah pembangunan fisik dan non fisik yang diprogramkan selama pelaksanaan TMMD ke-121 Kodim 1302/Minahasa.

“Yang akan dievaluasi oleh tim yaitu seluruh program pembangunan fisik selama pelaksanaan TMMD dan pembangunan Non Fisik.” Jelas Dansatgas TMMD Letkol INF Mutakbir (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.