Tingkatkan Moril Prajurit Satya Wira Jala Dharma

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Usai melaksanakan olah raga pagi, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Pejabat Utama Kolinlamil, berkesempatan menyapa dan memberikan arahan kepada prajurit Kolinlamil yang sedang melaksanakan latihan PBB guna mempersiapkan sebagai pasukan pada upacara HUT TNI AL/TNI yang direncanakan digelar pada 10 September dan 5 Oktober mendatang, Jumat (30/8).

Latihan ini telah berlangsung sejak beberapa hari lalu di Lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil. Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa ke-60 prajurit yang sedang berlatih ini merupakan prajurit pilihan Kolinlamil yang siap tampil pada peringatan HUT TNI AL/TNI, “kalian patut berbangga, karena bapak-bapak yang ada didepan saya adalah prajurit pilihan yang siap menjadi pasukan yang akan membawa nama Kolinlamil pada upacara HUT TNI AL dan TNI nanti, saya tekankan untuk semakin semangat berlatih, PBB kalian harus lebih baik lagi, tunjukkan kalau kalian adalah prajurit Satya Wira Jala Dharma dan kalau sudah baik jangan terlena justru harus terus ditingkatkan” tegas Panglima Kolinlamil.

Tidak hanya itu, Panglima Kolinlamil juga memberikan pengarahan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan olah raga. Panglima Kolinlamil saat itu berpesan kepada prajurit, bahwasannya dalam waktu dekat Kolinlamil akan melaksanakan banyak kegiatan, oleh karena itu Panglima Kolinlamil menekankan agar setiap prajurit untuk lebih peduli dan turut serta mendukung penyelenggaraan HUT TNI AL/TNI yang sebagian kegiatannya akan berlangsung di Mako Kolinlamil. Oleh karena itu bagi prajurit yang tidak terlibat dalam pasukan upacara untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban sektor masing-masing dan terkhususnya di lingkungan Mako Kolinlamil.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.