Tingkatkan Motivasi Prajurit, Dr. Aqua Dwipayana Sharing Komunikasi di Lantamal XII dan Jajaran

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII – Sosok yang dikenal sebagai pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom. berkesempatan memberikan motivasi kepada Prajurit dan PNS (Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII dan Jajaran melalui vicon maupun secara langsung di Gedung Malahayati Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso, No. 1 Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (20/08/2024).

Acara yang bertajuk Sharing Komunikasi dan Motivasi ini bertujuan meningkatkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik membantu membangun hubungan yang baik, memecahkan konflik, dan memperkuat ikatan antar individu, serta memberikan motivasi kepada seluruh prajurit di jajaran Lantamal XII terutama berkaitan dengan membina keluarga dan muaranya untuk output kerja di TNI Angkatan Laut.

Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla. berpesan kepada seluruh prajurit untuk menyerap ilmu yang dimiliki Dr. Aqua Dwipayana bagaimana cara berkomunikasi dengan masyarakat dan bagaimana berinteraksi dengan masyarakat, disitulah yang akan membawa nama baik TNI Angkatan Laut.

“Saya berharap kegiatan sharing komunikasi dengan Dr. Aqua Dwipayana ini dapat memberikan dampak positif bagi Lantamal XII. Dengan memiliki kemampuan komunikasi yang efektif, para personel dapat bekerja sama dengan lebih baik dan menyelesaikan tugas mereka secara optimal,” harapnya.

“Hal ini tentunya akan mendukung kelancaran tugas operasional pangkalan dan meningkatkan citra positif TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal XII di mata masyarakat,” tambahnya.

Sebagai bentuk perhatian kepada prajurit, Komandan Lantamal XII menjalin komunikasi kepada prajurit secara rutin dan intensif sebagai bentuk pengarahan sehingga perintah dari pemimpin TNI Angkatan Laut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ratu

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.