Ultra Run 15 Km Kabupaten Ponorogo Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – 15 km bukan halangan Prajurit Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad dalam meraih prestasi. Pratu Rifandi Ena, Pratu Khaidir, dan Prada Arcadius, menunjukkan kemampuan berlari dalam lomba ultra Run di kabupaten Ponorogo, Jawa Timur .Minggu (25/08/2024).

Dengan jarak yang berbeda, Prada Arcadius berhasil menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara 1 pada kategori 5 Km putra. Sedangkan Pratu Khaidir meski harus bersaing ketat, namun tetap berhasil memasuki finish ke 4 pada kategori 5 Km. Tidak lupa dengan idola even tersebut sang jawara yang kali itu mengukir prestasi juara 1 pada kategori 15 km Putera adalah Pratu Rifandi Ena.

Kemenangan ini bukan hanya sekedar pencapaian pribadi, tetapi juga menjadi kebanggaan Satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Mereka membuktikan bahwa konsistensi, kegigihan dan semangat juang mereka tidak pernah pudar, bahkan dalam latihan dan pertandingan dengan kondisi yang ekstrem sekalipun.

Selamat kepada ketiga prajurit yang telah berhasil meraih prestasi gemilang dalam lomba ultra run ini. Semoga keberhasilan mereka dapat menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terus berjuang dan menggapai kesuksesan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.