Upacara HUT Ke-79 RI Tahun 2024 di Lantamal VI Makassar

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI, – Makassar, Lantamal VI melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-79 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2024 bertempat di lapangan apel Arafuru Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI (Mako Lantamal VI), Sabtu (17/8/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino. Peserta upacara terdiri dari Kompi Perwira, Kompi Bintara, Kompi Tamtama, dan Kompi PNS Lantamal VI.

Dalam amanatnya Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Irup mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI atas semangat, dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan dalam menjalankan tugas selama ini, terusla bekerjalah dengan niat ibadah, tulus dan Ikhlas.

“Akhirnya marilah kita jadikan momen peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini sebagai tonggak baru dalam memperkuat komitmen dan integritas kita untuk menjadi prajurit dan PNS TNI yang siap mendukung Pembangunan nasional dan kehadiran bermanfaat bagi eksistensi Negar Kesatuan Republik Indonesia”, ujar Wadan Lantamal VI membacakan Amanat Panglima TNI.

Upacara peringatan HUT ke-79 RI Tahun 2024 kemerdekaan RI di Lantamal VI Makassar tersebut dihadiri Aspotmar Lantamal VI, Ka Kuwil Lantamal VI dan Para Kadis/Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Ratu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.