Wisuda Purna Tugas Prajurit Ajusta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Masa purna tugas bukan berarti berakhirnya pengabdian seorang prajurit TNI kepada bangsa dan Negara. Pengabdian seorang prajurit akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan.

Demikian disampaikan Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., pada upacara Wisuda Purna Tugas bagi anggota yang mengakhiri pengabdiannya kepada TNI AD, bangsa dan negara bertempat di Sanggar Kesatria Yonarmed 1, Singosari Malang Jawa Timur, Senin (12/08/2024).

Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan, melainkan awal dari persaudaraan yang baru antara prajurit masih aktif dengan prajurit yang sudah purnawirawan. Untuk itu, pihaknya mengharapkan kepada purnawirawan agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas atau dengan anggota yang masih aktif.

Danyonarmed 1 Kostrad Letkol Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan di TNI AD khususnya Yonarmed 1 Kostrad. Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian sebagai prajurit Yonarmed 1 Kostrad ini bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” ucapnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.