Yonarmed 12 Kostrad Gelar Doa Bersama Masyarakat di Daerah Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Latbakjatratnis TA 2024, Yonarmed 12 Kostrad menggelar kegiatan doa bersama dengan masyarakat di daerah latihan Pantai Bambang, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Kegiatan yang berlangsung khidmat ini bertujuan untuk mendoakan kelancaran serta keselamatan selama latihan berlangsung. Senin (29/07/2024).

Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyonarmed) 12 Kostrad, Letkol Arm Tulus Widodo, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat. “Kami menggelar kegiatan ini untuk memohon perlindungan dan kelancaran dalam menjalankan latihan menembak senjata berat. Kerjasama dan dukungan dari masyarakat sangat penting bagi kami, sehingga kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi,” ujar Letkol Arm Tulus Widodo.

Lebih lanjut, Letkol Tulus menambahkan bahwa latihan menembak senjata berat ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesiapan dan kemampuan prajurit Yonarmed 12 Kostrad dalam menjalankan tugas pertahanan negara. “Latihan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesiapan prajurit dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” tambahnya.

Raja

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.