Yonarmed 12 Kostrad Gelar Lomba Semarak Menyambut HUT ke-79 RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Yonarmed 12 Kostrad menggelar serangkaian lomba tradisional yang diadakan di Lapangan Wiradharma, Yonarmed 12 Kostrad. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh prajurit Yonarmed 12 Kostrad. Kamis (15/08/2024).

Berbagai perlombaan khas peringatan kemerdekaan digelar dengan nuansa yang berbeda dan unik. Para prajurit Yonarmed 12 Kostrad mengikuti lomba tarik tambang, balap karung, dan estafet sarung. Yang menarik, perlombaan ini memanfaatkan perlengkapan militer PDLT seperti helm, rompi anti peluru dan rangsel, menambah keseruan dan tantangan dalam setiap lomba. Setiap perlombaan diikuti dengan penuh semangat dan kebersamaan, menciptakan suasana meriah dan penuh kegembiraan di Lapangan Wiradharma.

Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Tulus Widodo menyampaikan Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kekompakan di antara seluruh anggota keluarga besar Yonarmed 12 Kostrad. Selain itu, perlombaan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan jiwa patriotisme di kalangan peserta, menjelang peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Ujarnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.