Yonif 303 Setia Sampai Mati Gelar Lomba 17-an, Meriahkan HUT Ke-79 RI di Garut

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79, Yonif 303 Setia sampai mati menggelar lomba 17-an yang berlangsung dengan semarak. Garut. Sabtu (17/08/2024).

Seluruh prajurit Yonif 303, bersama dengan Persit dan anak-anak, turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang penuh keceriaan di Lapangan Yonif 303.

Suasana perayaan tampak meriah dengan kehadiran para prajurit, Persit, dan anak-anak yang mengenakan pakaian bernuansa merah dan putih. Mereka saling bersorak mendukung tim masing-masing, menciptakan suasana penuh semangat dan kebersamaan yang khas dalam peringatan HUT RI.

Berbagai perlombaan digelar pada pagi itu, mulai dari tarik tambang, memasukkan paku ke botol, menendang bola dengan mata tertutup kerucut, hingga merias suami bagi ibu-ibu Persit. Tak ketinggalan, lomba makan kerupuk dan lompat karung juga turut menambah semaraknya acara.

Komandan Yonif 303 Setia sampai mati, Letkol INF Angga Anugrah, M.IP, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat menambah semangat generasi muda, prajurit, dan Persit dalam menyongsong masa depan Indonesia yang lebih maju. “Semoga melalui kegiatan ini, menjadi penambah semangat anak-anak, prajurit maupun Persit untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para peserta lomba, baik prajurit, Persit, maupun anak-anak, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat mereka dalam memeriahkan HUT RI Ke-79.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.