Yonif 413 Kostrad Laksanakan Ziarah Ke Astana Giri Bangun

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif 413 Bremoro telah melaksanakan kegiatan ziarah ke makam Almarhum Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M. Soeharto yaitu di Astana Giri Bangun Girilayu, Kec. Matesih, Kabupaten Karanganyar. Sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 59 Tahun Yonif 413 Kostrad tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kebebasan dan kedaulatan negara.

Puncak dari kegiatan rangkaian perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 59 Yonif 413 Bremoro tahun 2024 yaitu makan pagi bersama yang diadakan dengan warga sekitar yang bertepat di pintu gerbang jalan Mayonif 413 Bremoro. Kegiatan ini diadakan dalam upaya mempererat kedekatan kepada masyarakat sekitar serta wujud TNI dalam mensejahterakan warga sekitar.

Tak hanya pemberian baksos di dalam lingkup asrama, dalam kegiatan rangkaian perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 59 Yonif 413 Bremoro juga melaksanakan pemberian baksos berupa sembako keliling ke rumah warga setempat, Tak hanya prajurit yang ikut melaksanakan perayaan HUT di tahun 2024 ini, Persit KCK Ranting 4 Yonif 413 Kostrad juga ikut serta dalam merayakan rangkaian HUT di tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan momen yang penting dalam perjalanan Yonif 413 Bremoro, di mana mereka merayakan keberhasilan dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.