Yonif 432 Kostrad Gelar Lomba 17-an Meriah Sambut HUT Ke-79 RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif 432 Kostrad menggelar lomba 17-an dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79. Seluruh prajurit Korum Yonif 432 Kostrad serta seluruh persit dan anak-anak ikut berkompetisi dalam lomba 17-an yang berlangsung meriah pada Selasa (13/08/2024).

Perlombaan 17-an tampak semarak dengan kehadiran para prajurit, persit dan anak-anak Yonif 432 Kostrad yang berkumpul di Lapangan Waspada. Mereka yang mengenakan pakaian dominan merah dan putih saling bersorak mendukung timnya masing-masing, menciptakan suasana yang penuh semangat dan kebersamaan.

Antusiasme para peserta terlihat jelas saat mereka berkompetisi dalam berbagai lomba yang diselenggarakan sore itu. Mulai dari lomba bayi merangkak, anak-anak makan biskuit, memasukkan paku ke botol, sambung pipa, voli sarung, hingga lari sprint 800 meter.

Kakorum Yonif 432 Kostrad, Mayor Inf Rizal Fadly, berharap melalui kegiatan ini semangat generasi muda, prajurit, dan persit dalam menyongsong Indonesia yang lebih maju semakin meningkat. “Semoga melalui kegiatan ini, menjadi penambah semangat anak-anak, prajurit maupun persit untuk menyongsong Indonesia yang lebih maju,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para peserta lomba, baik prajurit, persit, maupun anak-anak, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan semangat mereka dalam memeriahkan HUT RI Ke-79.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.