20 Atlet Disabilitas Ogan Ilir Perkuat Kontingen Sumatera Selatan Pada PEPARNAS Solo Oktober 2024 Mendatang

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani lepas 20 Atlet Disabilitas Ogan Ilir dan 7 Pelatih yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Paralympic Nasional (PEPARNAS) di Solo Oktober nanti.

20 Atlet NPCI OI ini akan memperkuat Kontingen Sumatera Selatan menuju Peparnas Solo 1 Oktober -15 Oktober 2024 di Cabor Tenis Meja,Catur,Renang, Atletik,Bolling dan Gol Ball.

Acara pelepasan Atlet NPCI OI bersamaan dengan pembagian Bonus Atlet-atlet peraih Medali pada ajang Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (PEPARPROV) dan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) di Kabupaten Lahat 2023 lalu.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir telah menyiapkan anggaran Milyaran rupiah untuk memberikan bonus kepada semua atlet yang berprestasi.

Adapun bonus bagi atlet peraih Medali Emas Atlet Porprov maupun Atlet Peparprov masing-masing diberikan sebesar 15 juta,Medali Perak 10 juta dan Medali Perunggu 5 juta.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani menyampaikan kepada para atlet NPCI OI yang akan memperkuat kontingen Sumatera Selatan pada Even Peparnas Solo nanti kiranya dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Ogan Ilir dan Sumatera Selatan.

“kiranya para Atlet Disabilitas OI dapat mempersembahkan yang terbaik, membawa pulang Medali,dan menjaga nama baik Ogan Ilir pada Pekan Olahraga Paralympic Nasional di Solo Oktober 2024,” katanya.

Semoga para Atlet Disabilitas Ogan Ilir selalu diberikan kekuatan dan kesehatan,selamat dalam perjalanan pergi dan kembali ke Ogan Ilir dengan selamat tak kurang sesuatupun,”harapnya.

Sementara Ketua NPCI OI Safarudin Gultom menyampaikan banyak ucapan Terima kasih kepada Bapak Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Ogan Ilir yang selama ini telah banyak memberikan arahan dan bantuan kepada kami NPCI OI,sehingga pada ajang Peparnas Solo ini, 20 Atlet NPCI OI dapat memperkuat kontingen Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu,kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Ogan Ilir atas bonus yang diberikan.Sekarang bonus atlet Disabilitas peraih Medali sudah sejajar besarnya dengan peraih Medali atlet KONI.Medali Emas 15 juta,Medali Perak 10 juta dan Medali Perunggu 5 juta.Insya’allah dalam waktu dekat ini bonus akan langsung dikirim melalui rekening masing-masing atlet. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.