Anggota DPRD Lampung Selatan Ahmad Muslim Memberi support Kepada Siswa-siswi MTS Islamiyah

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi Partai Golkar Dapil 3, Ahmad Muslim kunjungi MTS Islamiyah Ketapang di Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (21/9/2024).

Kehadiran Ahmad Muslim dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan support kepada Siswa-siswi MTS Islamiyah Ketapang.

Hadirnya anggota dewan tiga periode tersebut disambut hangat oleh Pembina Yayasan MTS Islamiyah Ketapang HM. Yunus dan Ketua Yayasan MTS Islamiyah Rosid beserta Kepala Madrasah ( Kamad ) MTS Islamiyah yang baru Sarnadi, mantan Kepala MTS Islamiyah Ketapang Supriyanto dan jajaran dewan guru.

Ketua Yayasan MTS Islamiyah Ketapang Rosid atas nama Yayasan mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan silaturahmi Ahmad Muslim.

“Terimakasih atas kehadiran bapak Muslim sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan yang telah hadir menyambangi, meninjau secara langsung, dimana beliau juga mantan alumni MTS Islamiyah Ketapang. Alhamdulillah kedatangan beliau ini masih ada rasa peduli, masih ada rasa sayang di sekolahnya”. Ucap Rosid

Pada momen itu Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Ahmad Muslim mengatakan.

“Pertama tama saya datang kesini bukan suatu kebetulan, karna saya adalah salah satu alumni MTS Islamiyah Ketapang. Dengan rasa tanggung jawab saya sebagai dapil saya di Kecamatan Ketapang ini mengingat beberapa waktu lalu ada kejadian yang sangat viral sekali”. Ucap Ahmad Muslim

Kemudian Muslim mengisahkan dan mengungkapkan perbedaan MTS Islamiyah Ketapang sekarang dan sewaktu dizamannya yang saat itu hanya beberapa siswa dan masih menumpang di Madrasah Ibtidakyah ( MI ) Islamiyah Ketapang.

“Alhamdulillah kondisi MTS Islamiyah Ketapang saat ini gedungnya sudah bagus, muridnya sudah banyak, artinya MTS ini maju. Harapan saya dengan berkembang dan majunya MTS ini jangan sampai ada sesuatu hal yang tidak di sengaja, atau ada kekeliruan dan emosi sesaat akan merusak. Makanya di sini saya pingin meluruskan mengingatkan kejadian beberapa hari yang lalu yang sifatnya ada ketidak sengajaan itu akan merusak semuanya. Karna saya berharap MTS ini kedepannya akan lebih baik lagi”. Harap Ahmad Muslim.

Ia juga berterimakasih kepada pak Supriyanto telah legowo menerima keputusan Kemenag Lamsel, dan berterimakasih selama ini ikut
memajukan MTS Islamiyah Ketapang.

Selanjutnya Ahmad Muslim menyempatkan ber interaksi menyapa Siswa-siswi kelas 8 C dan mengisahkan riwayat dirinya juga dulu menjadi Siswa-siswi MTS Islamiyah Ketapang dengan kondisi sekolahan masih memprihatinkan.

Muslim juga mengungkapkan beberapa alumni MTS Islamiyah Ketapang ada yang menjadi Kepala Pengadilan Agama di pulau Bangka dan ada yang jadi Kepala Lapas di Palembang.

Pada poinnya, Ahmad Muslim memberikan support kepada Siswa-siswi MTS Islamiyah Ketapang
untuk semangat giat belajar dan percaya diri, dengan mengasah kemampuan dan keyakinan dalam hati.

Selanjutnya secara pribadi Ahmad Muslim memberikan seperangkat buku tulis kepada perwakilan Siswa-siswi MTS Islamiyah Ketapang kelas 8 C secara simbolis.

Penulis : Rudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.