Atlet Lari Divif 1 Kostrad kembali Raih Prestasi di Berbagi Event

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad kembali berhasil meraih prestasi di berbagai Event Lari diantaranya Event Herbalife Run yang di selenggarakan di Ice BSD Tangerang, Event Amarta 10K yang diselenggarakan di Stadion GBK Jakarta dan Lima Kilo Run yang diselenggarakan di Karawang pada Minggu (15/09/2024).

Pada Event Herbalife Run Kategori 10k Umum berhasil meraih Juara 1 Pratu Hendrik Nainggolan Satuan Yonif 323/Buaya Putih dengan catatan waktu 33 Menit 50 Detik, sedangkan di Kategori 5K Umum berhasil meraih Juara 2 Praka Dobby Yorlandi Satuan Yonif 328/Dirgahayu dengan catatan waktu 16 Menit 17 Detik.

Event Amarta 10K Kategori 10K Nasional berhasil meraih Juara 1 Pratu Immanuel Hutasoit Satuan Yonarmed 10/Bradjamusti dengan catatan waktu 31 Menit 42 Detik, sedangkan pada Kategori 10K Grup berhasil meraih Juara 1 (Prakasa Atletik) Sertu Danu Ma’arif, Pratu Steven Rio, Prada Perdamaian Laia, Dwi Sagita dengan catatan waktu 34 Menit 50 Detik.

Event Lima Kilo Run berhasil meraih Juara 1 Prada Silaban Denpom Divif 1 Kostrad dengan catatan waktu 16 Menit 30 Detik.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.