Berikan Support Dan Semangat, Pangdivif 2 Kostrad Hadir di Silang Monas Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, meninjau kesiapan pasukan Satjar Divif 2 Kostrad yang akan mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke-79 TNI TH.2024 di Silang Monas pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang. Jakarta. Rabu (2592024).

Sehubungan dengan hal tersebut, Pangdivif 2 Kostrad menekankan kepada seluruh personel bahwa kesuksesan rangkaian kegiatan ini bergantung pada kesiapan dan tanggung jawab setiap personel sesuai fungsi dan perannya masing-masing.

“Setiap personel harus bertanggung jawab sesuai bidangnya, sehingga pada saat pelaksanaan nanti kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan perencanaan yang matang, seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat juang dan profesionalisme prajurit,” ungkap Pangdiv.

Usai memberikan semangat kepada prajurit beliau berkesempatan meninjau daerah persiapan sebagai tempat persiapan untuk semua kegiatan selama di silang Monas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Asops Kasdivif 2 Kostrad, Waaslog Kasdivif 2 Kostrad, Para Danbrigif, Danmenarmed 2 serta Para Danyon Satjar Divif 2 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.