Bupati Nanang Ermanto Serahkan Dana Hibah Rp50 Juta ke Ponpes Al Ismailiyun Natar

Spread the love

Jurnalline. com, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menyalurkan dana hibah sebesar Rp50 juta untuk pondok pesantren (Ponpes) Al Ismailiyun, di Desa Sukadamai, Kecamatan Natar, Minggu, 15 September 2024.

Bantuan dana hibah untuk Ponpes tersebut diserahkan langsung Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto kepada Pimpinan Ponpes Al Ismailiyun, Gus Rofiq Hudawiy Syam.

Pada kesempatan itu, Gus Rofiq Hudawiy Syam mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang telah diberikan oleh Pemkab Lampung Selatan.

“Terima kasih pak atas perhatian dari Pemkab Lampung Selatan. Kami doakan segala hajat yang akan dijalani pak bupati mendapatkan kelancaran, selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto berpesan kepada seluruh santri di Ponpes itu untuk bersemangat dalam mencari ilmu sebagai bekal untuk menghadapi masa depan.

“Jadikan ilmu yang diajarkan sebagai bekal yang dapat diwariskan kepada generasi penerus. Sehingga anak-anak pak Nanang ini nantinya dapat mewujudkan cita-cita orang tua,” kata Nanang.

Selain itu, Nanang juga berharap, bantuan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dapat membuat pondok pesantren tersebut berkembang.

“Mudah-mudahan bantuan ini menambah keberkahan untuk pesantren ini. Doakan Kabupaten Lampung Selatan semakin maju kedepannya,” ujar Nanang.

Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.