Denpom Divif 3 Kostrad Mengharumkan Nama Satuan Dengan Prestasi Bidang Olahraga Tennis Lapangan dan Tarung Derajat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Latihan persiapan pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatra, Letda Cpm Ibnu Nurmadi Setyawan dan Pratu Muhamammad Faktur Razak secara intensif melaksanakan latihan terpusat yang diselenggarakan oleh Koni Sulawesi selatan. Pakatto, Sabtu (31/8/2024).

Letda Cpm Ibnu Nurmadi Setyawan merupakan atlet olahraga cabor Tennis Lapangan dan Pratu Muhammad Faktur Razak merupakan atlet olahraga cabor Tarung Derajat yang sama-sama memiliki mentalitas yang kuat dan dipercaya oleh Koni Sulawesi Selatan mewakili Sulawesi Selatan yang akan berlaga di ajang PON 2024.

Dalam hal ini tentu sebagai Dandenpom Divif 3 Kostrad Mayor Cpm Sintong P.Hutabarat, S.Hub.Int sangat bangga dan berpesan agar selalu memperhatikan kesehatan juga keselamatan dalam bertanding.

Besar harapan yang di percayakan kepada 2 personel Denpom Divif 3 Kostrad ini untuk kedepannya dapat mengharumkan nama baik satuan dan mampu menjadi motivasi yang berdampak besar bagi seluruh personel Denpom Divif 3 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.