Desa Sendangan Juara 3 Gerak Jalan PKK HUT Kemerdekaan RI Ke79 Tompaso Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (MINAHASA) — Hukumtua desa Sendangan Kecamatan Tompaso, Deske Kaawoan, memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat desa yang telah ikut berpartisipasi pada seluruh rangkaian kegiatan semarak HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024.

Kegiatan yang telah diikuti antara lain jalan sehat, Upacara Bendera, lomba menu antar desa, keikutsertaan pada pawai pembangunan, dan Gerak jalan antar desa. “Seluruh kegiatan boleh berlangsung sukses , dan sebagai pemerintahan desa sekaligus Hukum tua desa Sendangan kecamatan Tompaso mengucapkan terima kasih seluruh dukungan dan peran serta kehadiran pada kegiatan ini .” Ungkapnya

Meskipun tim PKK Desa Sendangan Juara 3 Gerak Jalan pada rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke79 wilayah Tompaso Raya, ini tentu sebagai bentuk dalam mengisi kemerdekaan , terus meningkatkan semangat patriotisme, tidak lupa sejarah, dan ini harus terus diimplementasikan dalam mengisi kemerdekaan dalam pembangunan yang ada. “Semoga kegiatan ini akan terus memberikan semangat dalam berperan membangun didesa tercinta.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.