Giat Jumat Berkah, Ngariung Iman Ngariung Aman, Kapolres Serang Gelar Bansos dan Ngobrol Bareng Bersama PHL Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko meminta Pekerja Harian Lepas (PHL) yang bekerja di berbagai satuan kerja (satker) di lingkungan Polres Serang untuk hidup rukun dan saling membantu satu sama lain.

Pesan Kapolres ini disampaikan pada kegiatan Jumat Berkah yang dikemas dalam program Ngariung Iman Ngariung Aman di rumah dinas, Jumat 20 September 2024.

“Saya titip pesan nih, kalian semua harus hidup rukun dan saling membantu satu sama lain. Ini tidak hanya di tempat kalian bekerja tapi juga di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” kata Kapolres AKBP Condro Sasongko.

Kapolres mengatakan bahwa dengan silaturahmi seperti ini, dirinya bisa mengenal lebih dekat orang-orang yang bekerja di lingkungan Polres Serang dan kedepan diharapkan bisa saling bertegur sapa.

“Jujur saja, dari yang hadir di sini, hanya sebagian kecil yang saya kenal. Dengan adanya komunikasi seperti ini, saya berharap bisa mengenal lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memberikan pesan kepada seluruh PHL agar bekerja lebih baik lagi, utamanya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan mako sesuai tupoksinya masing-masing.

“Sebagai pelayan masyarakat, kebersihan mako harus diutamakan agar warga yang datang merasa nyaman. Ini harus dilaksanakan karena Polres Serang saat ini memegang predikat Polres Terbaik se-Polda Banten dalam hal kebersihan,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang PHL Samsuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah berkenan mengundang dirinya bersilaturahmi. Samsuri mengatakan dirinya bersama teman-teman PHL akan melaksanakan pesan yang disampaikan.

“Mewakili teman-teman yang hadir disini, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah berkenan mengundang. Dan kami akan melaksanakan apa yang dipesankan bapak Kapolres,” ucap Samsuri, PHL di Sie Umum.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Kapolres memberikan 40 bingkisan sembako kepada PHL yang hadir serta beberapa door prize untuk yang berani berinteraksi serta uang santunan.

Jon (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.