GMIM ‘Nafiri’ Tempang Tuan Rumah Pelaksanaan Lomba Teater Rohani Seri A dan B

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (MINAHASA) — Bertempat di Gedung Gereja GMIM ‘Nafiri’ Tempang Kecamatan Langowan Utara, kab.Minahasa Jumat (13/09/2024) pagi dilaksanakan Lomba Teater Rohani Seri A dan Seri B rangkaian Pembukaan Kegiatan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM 2024 wilayah Langowan dua dan wilayah Kelelondey.

Dikatakan Ketua Panitia Pnt.Meidy Pai, S.Pd didampingi Wakil Ketua Pnt.Desli Maki, SE, Disela – sela kegiatan mengatakan Hari pertama kegiatan Lomba Teater seri A dan seri B hari ini Secara resmi telah dawali dengan ibadah pembukaan dimulai pada pukul. 08.00wita pagi.

Adapun oleh Panitia telah mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan suksesnya kegiatan tersebut diantaranya, persiapan drejin dan juga lighting juga tempat akomodasi ini sudah dipersiapkan panitia .

“Sementara itu terkait dengan pendaftaran Lomba Teater seri A dan seri B yang berlokasi di Gereja GMIM ‘Nafiri’ Tempang siap diikuti 17 wilayah Jemaat terdiri dari untuk seri A diikuti 4 peserta lalu kemudian di Seri B diikuti 13 peserta.” Tandasnya

“Oleh Panitia memberikan ucapan terima kasih atas Kepercayaan kepada Gereja GMIM ‘Nafiri’ Tempang dalam mensukseskan Pelaksanaan Lomba Teater Rohani Seri A dan B rangkaian Pesta Seni Remaja Sinode GMIM tahun 2024.” Tukas penatua Meidy Pai

Selanjutnya untuk kelancaran seluruh kegiatan ini baik Pemerintah Desa, dan juga Kepolisian turut menjamin pelaksanaan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman dan sukses.

“Memberikan apresiasi atas kerjasama Panita, dan pemerintah desa setempat hari pertama Lomba Teater dimulai pada jam 08.00 s/d sampai pada jam 12 malam nanti. demikian juga pada hari kedua Sabtu besok (14/09/2024) dimulai sampai pada pukul. 24.00wita malam nanti.” Jelasnya

Menambahkan kaitannya dengan situasi keamanan oleh panitia telah siagakan 47 personil Panji Josua, gabung dengan perangkat pemerintah desa bersama Jemaat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.