HUT Ke-79 TNI, Pangdivif 1 Kostrad Buka Turnamen Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Pangdivif 1 Cup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P, M.Si, Secara resmi membuka Open Tournament Tenis Lapangan dan Badminton Pangdivif 1 Cup dalam rangka HUT Ke – 79 TNI Tahun 2024, yang berlangsung di Lapangan Tenis Prakasa Vira Gupti, Cilodong, Depok. Jum’at (27/9/2024) Pagi.

Kegiatan tersebut diikuti pemain Tenis Lapangan maupun Badminton yang berasal dari kalangan sipil maupun militer di wilayah Jakarta – Bogor – Depok – Tangerang – Bekasi (Jabodetabek), Jawa Barat dan Sekitarnya.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P, M.Si., menyambut para peserta. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta lomba Tenis dan Dabminton Pangdivif 1 Kostrad.

“Selamat datang dan terima kasih atas kesediaannya kepada para peserta lomba untuk mengikuti lomba Tenis Lapangan dan Badminton Open Tournament Pangdivif 1 Kostrad dalam rangka HUT ke 79 TNI”.

Pangdivif 1 Kostrad berpesan kepada Peserta lomba untuk menunjukkan semangat dan sportif selama pertandingan itu berlangsung.

Berlombalah dengan semangat pantang menyerah, yang dilandasi jiwa dan semangat sportifitas, ksatria dengan menjunjung tinggi disiplin olahraga, Taatilah dan patuhi semua ketentuan dan peraturan lomba yang berlaku, Hargailah setiap keputusan juri dan hindari tindakan yang tidak terpuji yang dapat merusak kegiatan lomba ini, Jaga dan pelihara sopan santun dan tata krama selama perlombaan berlangsung, Jaga dan pelihara etika kebersamaan yang berlandaskan azas persatuan, kesatuan dan kekeluargaan,” ungkap Pangdivif 1 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.