Jabatan Askomlek Pangkolinlamil Dan Kadisminpers Kolinlamil Resmi Diserahterimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek Pangkolinlamil) dan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers Kolinlamil) pada hari Kamis (26/9) bertempat di RuangTamu Mako Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara dan turut dihadiri Pejabat Utama Kolinlamil dan Kasatker Kolinlamil.

Jabatan Askomlek Pangkolinlamil dari Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E., M.Si kepada Kolonel Laut (P) Sunar Solehudin, S.H., M.Tr.Opsla dan jabatan Kadisminpers Kolinlamil dari Kolonel Laut (KH) Khoirul Anam, S.Pd., CRMP kepada Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T.

Dalam amanatnya, Panglima Kolinlamil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto, S.E, M.Si dan Kolonel Laut (KH) Khoirul Anam, S.Pd., CRMP atas pengabdian serta usaha-usaha dan pemikiran yang telah diberikan dalam upaya memajukan organisasi Kolinlamil. Semoga keberhasilan dan pengalaman yang didapatkan selama di Kolinlamil dapat dijadikan sebagai bekal penugasan di tempat yang baru. Selanjutnya kepada Kolonel Laut (P) Sunar Solehudin, S.H., M.Tr.Opsla dan Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T Panglima Kolinlamil mengucapkan selamat atas kepercayaan jabatan yang diberikan oleh pemimpin TNI Angkatan Laut di Kolinlamil, kami yakin dengan berbekal pengalaman penugasan sebelumnya, kita semua akan mampu mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya. segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Ratu

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.