Karya Bakti dan Bakti Sosial Denpal Divif 3 Kostrad Sambut HUT Ke-79 TNI di Desa Tanah Karaeng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Satuan Denpal Divif 3 Kostrad melaksanakan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Desa Tanah Karaeng. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Babinkantibmas dan Kepala Desa Tanah Karaeng bersama warga setempat yang dengan semangat gotong royong membersihkan area Pondok Pesantren. Sabtu (14/9/2024).

Kepala Desa Tanah Karaeng mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Satuan Denpal Divif 3 Kostrad yang telah membantu membersihkan Pondok Pesantren. “Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada Kostrad, khususnya Satuan Denpal Divif 3, yang telah bergotong royong bersama kami,” ujarnya.

Dandenpal Divif 3 Kostrad, Mayor Cpl Wido Payung Salino, S.T., M.T., menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Desa Tanah Karaeng atas antusiasme mereka dalam menyambut kedatangan Denpal Divif 3 Kostrad. “Terima kasih kepada masyarakat Desa Tanah Karaeng yang telah menyambut kami dengan antusias, sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Pada akhir kegiatan, Mayor Cpl Wido Payung Salino bersama para anggota membagikan paket sembako kepada masyarakat sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bakti sosial ini.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.