KPU Minsel GelarRakor Persiapan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati Wabup

Spread the love

Jurnalline.com, (MC1302Minsel) — Rapat Koordinasi ( Rakor ) persiapan pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang digelar di Hotel Sutan Raja, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ), Provinsi Sulawesi Utara, pada Sabtu (21/09/2024) pukul 15.35 Wita.

Adapun Rakor tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Minahasa Selatan Tommy Moga.

Dalam sambutannya, “Pertama-tama tentu kita semua patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat perlindungan dan penyertaan Tuhan kepada kita semua sehingga kita boleh berkumpul di tempat ini untuk mengadakan rapat koordinasi,” Ungkapnya mengawali sambutan.

Kita berkumpul di sini untuk berbicara, berdiskusi terkait dengan kampanye serta pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, kab.Minsel “Semoga tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) dapat berjalan dengan baik dan aman.” Tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan rakor tersebut antara lain, AKBP Arianto Salkey SH MH ( Kapolres Minsel ), Mayor Inf Rekom Mulyadi ( Mewakili Dandim 1302/Minahasa ), Ifke Pondaag ( Kabankesbangpol Kab. Minsel ), Tommy Moga ( Ketua KPU Kab. Minsel ), Lani L. A Alou S.E M.Si ( Sekertaris KPU ), Eva Kintjem ( Ketua Bawaslu Kab. Minsel ), AKP Feri Liwutang ( Kabag Ops Polres Minsel ), Lettu Inf Adri Kandowangko ( Danramil 1302-14/Amurang ), Para Komisioner KPU dan Staf, Para Perwakilan Semua Partai. (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.