Letjen TNI (purn) Alfred D Tuejeh Nikmati Olahan Mie Biaopong Kopi SARINA

Spread the love

Jurnalline.com, Kawangkoan (MINAHASA) —Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn). Alfred Denny Djoike Tuejeh SH MSi yang adalah Calon Wakil Gubernur (Wagub) Sulut nomor urut 3, sore tadi Selasa (24/09/2024) menyambangi Kawangkoan, Kabupaten Minahasa yang terkenal dengan kuliner Biapong dan yang diminati khalayak umum ini.

Pantauan Wartawan media ini, Kehadiran purnawirawan Jendral bintang tiga bersama rombongan sekedar untuk menikmati kuliner khas Sarina.

Kepada media ini, Didampingi sosok yang dekat Jenderal Usai menikmati menu khas SARINA, Alfret Denny Tuejeh (ADT) mengaku senang Bisa menikmati sajian kuliner dikawangkoan.

“Dirinya juga melayani dengan penuh Kharismatik bersama masyarakat untuk mengabadikan kunjungan ADT berswafoto dengan pemilik dan pelayan bahkan masyarakat pengunjung Rumah Kopi Sarina.”

Sosok Panglima Kodam XIII/ Merdeka itupun memuji olahan SARINA Kawangkoan,
“Kopinya enak, mienya dan biapongnya juga enak, terima kasih Sarina Kawangkoan.” Pungkas Tuejeh penuh Kharismatik.

Terpisah Tieneke Supit, ‘owner’ Rumah Kopi dan Mie Sarina Kawangkoan merasa senang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungannya Calon Wakil Gubernur Sulut Letjen TNI (purn). Alfred Denny Djoike Tuejeh SH MSi (IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.