Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan Jabat Danbrigif 18/Trisula

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 18/Trisula di Lapangan Mabrigif 18/Trisula, Jabung, Malang. Rabu (18/09/2024).

Jabatan Danbrigif 18/Trisula diserah terimakan dari Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. kepada Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, BS., M.Han. yang sebelumnya menjabat sebagai Waasops Kasdam Jaya sedangkan Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. akan menempati jabatan barunya sebagai Asops Kasdivif 1 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad mengatakan bahwa, serah terima jabatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Komandan Satuan dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kostrad.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini selama berdinas di Bumi Trisula.

Sedangkan kepada pejabat Danbrigif 18/Trisula yang baru, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat datang di Bumi Arema dan selamat bertugas di satuan Brigif 18/Trisula. “Saya yakin dan percaya berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman dalam mengemban tugas dan jabatan sebelumnya, akan mampu memimpin Brigif 18/Trisula dengan baik,” harapnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.