Makna Nomer 1 Calon Bupati – Wabup Minahasa SUPER M3

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (MINAHASA) — Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Susi Sigar-Perly Pandeirooth (SUPER-M3) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa menggelar pengundian dan penetapan nomor urut serta deklarasi kampanye damai Pilkada 2024, di Kantor KPU, Senin (23/9) Berlangsung Lancar dan Sukses.

Berikut MAKNA Nomer Urut 1, Pasangan Calon Bupati Susi Sigar dan Calon wakil Bupati Perly G.Pandeirooth.

  1. Nomor 1, Bersyukur kepada Tuhan, kami dari pasangan SUPER mendapatkan nomor urut 1,

Angka 1 memberi arti satu garis, satu komando SUPER – M3 dengan presiden terpilih Prabowo Subianto wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

  1. Nomor urut 1, melambangkan posisi Tertinggi, dan kepemimpinan yang diharapkan oleh masyarakat.

Angka 1 mencerminkan nomor yang Unggul, artinya kepemimpinan nanti mampu mengambil keputusan yang tepat cerdas dan unggul.

Susi – Perly Berkomitmen untuk melayani sesuai harapan seluruh masyarakat Minahasa, mewujudkan SDM yang unggul dan memiliki kekayaan alam, budaya dan tradisi.

Susi Perly adalah sosok pemimpin yang harus mampu mengintegrasikan nilai-nilai lokal dengan visi pembangunan yang lebih luas.

Nomor urut 1 sebagai ‘Simbol harapan’, Pemimpin yang terpilih diharapkan dapat menjadi pionir dalam mewujudkan inovasi, serta mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi daerah, mulai dari masalah ekonomi, pendidikan, kesehatan hingga sosial dan budaya.

Jadi nomor urut satu bukan hanya sekadar angka, tetapi juga representasi dari harapan kolektif masyarakat untuk masa depan minahasa yang lebih baik.

Dikatakan Ketua Tim Relawan SUPER-M3, bersama kita Berdoa, bersama semoga atas perkenanan Tuhan dan dengan mandat rakyat minahasa dapat wujudkan harapan rakyat.

“Dengan semangat Sinergitas, dapat mewujudkan visi-misi kami dalam membangun minahasa maju di bawah kepemimpinan SUPER yang SATU GARIS, SATU KOMANDO dengan Prabowo-Gibran.

Salam SUPER Menang, MINAHASA MINA ESA 1, Saatnya torang membangun MINAHASA Baru. (Effendy/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.