Masyarakat Cilodong Apresiasi Program TNI Manunggal Air Yang Diresmikan Dandenma Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Detasemen Markas Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M., meresmikan Sumur Bor yang di buat di 2 tempat yang berbeda, adapun pembuatan sumur bor tersebut di buat di tengah-tengah pemukiman masyarakat yang berlokasi di Rt.06 Rw.01 Kelurahan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, serta 1 titik lagi di buat di dalam lingkungan Asrama Divif 1 Kostrad. Kamis (27/09/2024).

Acara tersebut dipimipin langsung oleh Komandan Detasemen Markas Divif 1 Kostrad, Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M., dan Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Cilodong bapak Herry Wibowo Dwinanto,SE,MA serta Pimpinan Cabang BRI KC Depok bapak Yuliyanto. Pembuatan sumur Bor tersebut bertujuan untuk mensukseskan program dari Bapak KASAD yaitu TNI AD Manunggal Air untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih di wilayahnya.

Dandenma Divif 1 Kostrad, Letkol Inf Didiet Trilaksono, S.M. menyampaikan tentang bentuk program air bersih ini dari Angkatan Darat (Bapak KASAD). beliau juga menambahkan bahwasanya akan mendukung penuh, serta akan terus bersinergi dengan aparatur pemerintah daerah dalam rangka menjalankan program program yang telah direncanakan.

Di waktu yang bersamaan, Herry Wibowo Dwinanto selaku Lurah Cilodong mewakili Pemerintah Kota Depok dan masyarakat Cilodong, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada satuan Denma Divisi 1 Kostrad dan Bank BRI cabang Margonda Depok yang membantu membangun sumur bor pengadaan air bersih untuk masyarakat melalui TNI manunggal air.

“Hari ini saya bersama warga mengucapkan terima kasih kepada Dandenma Divisi 1 Kostrad dan Bank BRI cabang margonda Depok yang memberikan perhatiannya untuk pembangunan sumur bor di lingkungan RT 006 RW 001, dengan adanya bantuan air bersih ini bisa memberikan manfaat lebih buat warga,” tuturnya Lurah Cilodong.

Kegiatan ini terselenggara atas Sinergitas Kerjasama yang baik antara Satuan Denma Divif 1 Kostrad dengan BRI KC Depok dan kelurahan Cilodong Depok.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.