Menyemarakan HUT Ke-79 TNI, Brigif 9 Kostrad Gelar Open Turnamen Sepakbola Condromowo Cup U-40

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Demi memeriahkan HUT Ke-79 TNI Brigif 9 Kostrad menggelar open turnamen sepakbola Condromowo Cup U-40 yang resmi dibuka oleh Kakorum Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Saeful Falach Yang bertempat di lapangan Yonif 509 Kostrad. Kecamatan Sukorjo, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kamis (25/09/2024).

Turnamen yang digelar pada 25 September 2024 hingga 10 oktober 2024 diikuti 16 Club terbaik yang ada di Kebupaten Jember yang mewakili tiap Kecamatan dan akan memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan.

Pada kesempatan tersebut Kakorum Yonif 509/BY/9/2 Kostrad, Letda Inf Saeful Falach, membacakan sambutan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol “Bahwa olahraga sepakbola merupakan sarana penting untuk membentuk karakter melalui nilai-nilai sportivitas, kejuangan, dan kerja sama. Diharapkan para peserta dapat bertanding dengan sungguh-sungguh, menjunjung tinggi sportivitas dan menghindari segala tindakan yang dapat merugikan pertandingan”.

Lebih lanjut “Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung demi suksesnya acara ini, dan kepada panitia yang telah bekerja keras, rasanya kegiatan ini tidak akan terlaksana” Ungkap Danbrigif 9 Kostrad.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.