Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps Pamen di Markas Brigif 18 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., memimpin jalannya acara serah terima jabatan (sertijab) Aster Kasdivif 2 Kostrad, Danbrigif 18/Trisula/2 Kostrad, Danyonkes 2/YBH/2 Kostrad, Danyonarhanud 2/ABW/2 Kostrad, Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad, serta Dandenpom Divif 2 Kostrad di Lapangan Mabrigif 18/Trisula/2 Kostrad, Jabung, Malang, Rabu (18/09/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Letjen TNI (Purn) Erwin Sudjono, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad. Selain itu, pejabat Forkopimda dan Muspika Malang Raya, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, dan Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para perwira yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya selama bertugas di Satuan Divif 2 Kostrad. Ia menyebut secara khusus nama-nama Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos., M.M., Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol., serta beberapa perwira lainnya yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

“Selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada para perwira baru. Saya berharap jabatan yang telah dipercayakan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” ujar Mayjen TNI Anton Yuliantoro saat menyambut Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr.(Han)., Letkol Inf Indra Hirawanto, S.Sos., dan sejumlah perwira baru lainnya.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat, yang diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara para peserta.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.