Pangkostrad Berikan Motivasi kepada Prajurit Jelang Upacara HUT ke-79 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Mohamad Hasan, hadir di tengah-tengah prajurit Kostrad untuk memberikan pengarahan dan motivasi menjelang pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-79 TNI di Silang Monas, Jakarta, pada Jumat (27/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad memastikan kesiapan pasukan Kostrad yang akan berpartisipasi dalam rangkaian peringatan HUT TNI, yang akan digelar pada 5 Oktober 2024 mendatang. Pengarahan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat juang serta menegaskan pentingnya peran setiap prajurit dalam mendukung kesuksesan acara.

“Setiap personel harus bertanggung jawab sesuai bidangnya, sehingga pada saat pelaksanaan nanti, kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses. Dengan perencanaan yang matang, seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat juang dan profesionalisme prajurit,” ujar Letjen TNI Mohamad Hasan.

Setelah memberikan motivasi kepada para prajurit, Pangkostrad juga meninjau area persiapan untuk memastikan kelancaran seluruh kegiatan selama upacara di Silang Monas.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.