Paslon RD – Vasung Nomer Urut 3 Simbol PDIP

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Pasangan calon (Paslon) Robby Dondokambey – Vanda Sarundajang (RD-Vasung) bersyukur dapat nomor 3 yang merupakan simbol Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Hal itu disampaikan RD dalam sambutannya usai pengundian nomor urut, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, di Kantor KPU, Senin (23/09/2024).

Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023 itu mengatakan, selama menjabat Wabup, ada 22 program yang telah dilakukan. Dari jumlah itu, 19 kali mendapatkan penghargaan.
“Jika Tuhan berkenan dan menang dalam Pilkada nanti, RD-Vasung akan melanjutkan progran yang belum dilaksanakan,” ujar Calon Bupati Robby Dondokambey yang didampingi Calon Wakil Bupati Vanda Sarundajang.

VaSung, menambahkan bahwa RD-VS akan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan perdamaian, serta Pilkada yang berkualitas juga maju bersama-sama.

“Saya mengajak semua kader PDI Perjuangan, simpatisan RD-Vasung, dan seluruh masyarakat Minahasa, agar sama-sama mewujudkan Pilkada yang bermartabat dan riang gembira,” pesan VaSung

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada KPU yang sudah menyelenggarakan tahapan Pilkada dengan baik.
“Jaga proses kampanye sehingga berjalan lancar,” tambah Vanda berpesan seraya mengajak para pendukung, simpatisan untuk bernyanyi salam tiga jari, serta diakhiri pekik kan merah total dan menang total.” Pungkasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.