Peduli Kebutuhan Anak Sekolah, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Bagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ksatria Buaya Putih TK Kotis Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih membagikan tas sekolah dan Alat Tulis untuk Anak-Anak Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (17/09/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Kampung Kago Khususnya Anak- Anak Sekolah di Distrik Ilaga, Kita persilahkan anak-anak datang ke Titik Kuat (TK) untuk memilih Tas Sekolah dan Alat Tulis yang tersedia sesuai yang mereka butuhkan.

“Sebagian besar Orang tua anak-anak ini tinggal di Kampung Kago yang mana merupakan Kampung Binaan TK Kotis, dengan mata pencahariannya yang hanya mengandalkan berkebun,” katanya.

Hasilnya pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari terkadang Kurang, sehingga untuk kebutuhan sandang masih membutuhkan banyak uluran tangan dari pihak lain”, pungkasnya.

Sementara itu, Adik Marthen (12) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Abang-Abang TNI Satgas Yonif 323 “Terima kasih atas kepedulian abang-abang TNI dengan kami, Bantuan tas dan alat tulis yang abang berikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.