Pelantikan 35 Anggota Legislatif DPRD Pekan Ini Siap Digelar

Spread the love

Jurnalline.com, Tondano (Minahasa) — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Minahasa Robert Ratulangi, menyampaikan kepada 35 Anggota DPRD Minahasa terpilih periode 2024-2029 jelang pelantikan periode lima tahun kedepan untuk menjaga kesehatannya.

”Saya berharap kepada para anggota legislatif terpilih untuk menjaga kesehatan, agar disaat pelantikan nanti semuanya dalam keadaan sehat bugar dan bisa mengikuti proses gladi bersih pelantikan ,” ujarnya

Lanjut Ratulangi, namun saat ini sedang menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut tentang Pelantikan Anggota DPRD Minahasa periode 2024-2029.

Adapun SK Gubernur Sulut ini nantinya menjadi dasar digelar pelantikan anggota DPRD Minahasa Periode 2024-2029.

“Karena itu lanjut Ratulangi, sambil menunggu datangnya SK tersebut, pihak sekretariat DPRD juga tengah mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan kelancaran pelantikan.” Tambahnya

Diketahui Selama pelantikan anggota DPRD Minahasa digelar di Wale Ne To Minahasa, mengingat gedung tersebut sangat representatif, sebab pastinya pelantikan ini akan di hadiri ratusan masyarakat. “Dan saat ini kami sedang menyiapkan segala sesuatu sambil menunggu hari pelantikan sesuai dengan SK Gubernur Sulut,” jelasnya. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.