Peterjun Brigif 17 Kostrad Sumbang Medali Emas PON XXI Aceh Sumut 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet Terjun Payung Divif 1 Kostrad behasil meraih Medali Emas pada Cabang Olah Raga Terjun Payung PON XXI 2024 di Aceh Sumut yang di gelar dilapangan Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Sabtu (14/09/2024).

Serda Ismail Doda, Serda Arwis dan Serda Yudi Suandini dari Denpandutaikam Brigif 17/Sakti Budi Bhakti Kujang 1 Divif 1 Kostrad yang mewakili Provinsi Jawa Barat Unggul di dua Class FS (Formasi Skydive/kerjasama di udara) dan CF (Canoopy Formasi/kerjasama Parasut dan meraih Juara 1 Medali Emas, sedangkan Serma Iqra Denpandutaikam Brigif 17/Sakti Budi Bhakti yang mewakili DKI Jakarta meraih Juara 3 dan memperoleh Medali Perunggu.

Hasil Technical Delegate Aerosport-Terjun payung Kategori kerjasama di udara, Emas diraih Provinsi Jawa Barat dengan total nilai 106 dari 8 Babak Pertandingan, Perak diraih Yogyakarta dengan total nilai 86 dari 8 babak pertandingan sedangkan Perunggu diraih Provinsi DKI Jakarta dengan total nilai 83 dari 8 babak pertandingan.

Sedangkan Kategori kerjasama antar Parasut, Emas diraih Jawa Barat dengan total nilai 63 dari 8 kali pertandingan, Perak diraih DKI Jakarta dengan total nilai 26 dari 8 kali pertandingan sedangkan Perunggu diraih Provinsi Lampung dengan nilai 23 dari 8 kali pertandingan.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.