Pj.Bupati JS. Kumendong Ingatkan Jajaran Fokus Tingkatkan Pelayanan Publik

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa —
Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Jemmy Kumendong mengingatkan Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakan Penjabat. Bupati Minahasa Jemmy Kumendong kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Sulawesi Utara, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ada empat fungsi pemerintah seperti pelayanan, pengaturan, pembangunan dan pemberdayaan, laksanakan pelayanan di semua sektor publik dan tidak boleh mengeluarkan aturan bagi kepentingan pribadi,” tegas Jemmy Kumendong, dalam sambutan Ibadah Oikumene Awal Bulan September, Senin (2/9/2024).

Lanjut Kumendong, Dalam hal pembangunan, Kumendong menyampaikan APBD telah disepakati sebagai upaya dalam melakukan pembangunan di masyarakat.

Di samping itu, pemerintah bersama legislatif sudah menetapkan APBD dan menyepakati RPJPD yang merupakan landasan pembangunan ke depan.
“Potensi SDM dan SDA harus kita berdayakan semuanya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya

Untuk itu, lewat ibadah awal bulan ini, menjadi pengingat kasih Tuhan kepada kita semua. untuk merekfelsikan iman terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai ASN dan pemerintah.
“Kita harus punya Iman kepercayaan kepada Tuhan agar tidak melakukan hal melenceng dalam melaksanakan tugas,” tegasnya sembari menambahkan mari bersama Laksanakan tugas sesuai ketentuan dan aturan berlaku dengan disiplin dan totalitas tinggi. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.