Polsek Cipondoh Lakukan Pengamanan Deklarasi dan Bimbingan Teknis Koordinator Se-Kota Tangerang oleh Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam)

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pada hari Minggu, 15 September 2024, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota telah melaksanan pengamanan kegiatan deklarasi dan bimbingan teknis koordinator se-Kota Tangerang di GOR Gondrong, Jalan Sawah Dalam, RT.005 RW.001, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 orang dengan Pj. Fauzan Azhar memimpin.

Hadir dalam kegiatan deklarasi dan bimbingan teknis yaitu Dr. Hj. Airin Rachmi Diany, S.H., M.H. (Calon Gubernur Banten), H. Ade Sumardi, S.E, M.Si (Calon Wakil Gubernur Banten), Drs. H. Sachrudin (Calon Walikota Tangerang), dan H. Maryono Hasan, A.P, M.Si (Calon Wakil Walikota Tangerang).

Pengamanan kegiatan dipimpin oleh AKP Yuliana, Kanit Lantas Polsek Cipondoh, dengan dihadiri 10 personil pengamanan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Cipondoh. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.