Prajurit Badak Putih Kembali Naik Podium di Event Election Run 2024 dan Rhino Eco Run 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari Yonif 320 Kostrad berhasil menoreh prestasi gemilang dalam ajang lomba lari bertajuk Event Election Run 10K yang digelar di Thamrin Jakarta Pusat, Provinsi DKI Jakarta. Pratu Faisal dari Yonif 320/BP, berhasil Juara 1 dan Prada Miktam di Event Rhino Eco Run 2024 Dengan kategori 5K yang digelar di Tanjung Lesung, Pandeglang Banten berhasil Juara 1 pada event tersebut. Minggu (29/09/2024).

Kedua Prajurit Badak Putih berhasil Naik Podium pada ajang Event yg berbeda, Pratu Faisal berhasil Naik Podium di Event Election Run 10K yang bertempat di Thamrin Jakarta Pusat berhasil meraih Juara 1 dengan mencatatkan waktu 34 Menit 32 detik. Dan Prada Miktam berhasil Naik Podium di Event Rhino Eco Run 2024 Dengan kategori 5K yang digelar di Tanjung Lesung, Pandeglang Banten meraih Juara 1.

Komandan Batalyon Infanteri 320 Kostrad Mayor Inf Erly Merlian, S.I.P menyampaikan apresiasi atas pencapaian gemilang para atlet. Ia menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diraih oleh para atletnya, yang telah mengharumkan nama satuan dalam event lomba lari tersebut.

“Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi prajurit muda lainnya untuk lebih giat dalam berlatih dan meraih prestasi yang lebih baik di event-event mendatang,” ungkap Danyonif 320 Kostrad.

Keberhasilan atlet Yonif 320 Kostrad ini menunjukan semangat dan dedikasi para Prajurit Badak Putih untuk terus menciptakan prestasi dan membawa nama baik Yonif 320 Kostrad dan membuktikan bahwa prajurit Badak Putih dari Pandeglang Banten ini mampu bersaing dengan atlet dari berbagai daerah.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.