Prajurit Divif 1 Kostrad Raih Medali Emas PON XXI Aceh – Sumut 2024 Cabor Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet menembak PON Divif 1 Kostrad sukses menambah perolehan medali Kontingen PON Kalimantan Utara dan Sumatera Selatan pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh – Sumatera Utara 2024, pada Cabang olahraga Menembak Kategori Skeet Men Individu yang berlangsung di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar, Jumat (13/09/2024).

Pertandingan menembak PON XXI digelar di Arena Menembak Rindam, Banda Aceh. Dalam partai final nomor Skeet Men Individu pada Jumat (13/9) mempertemukan Serka Nasrudin Satuan Yonarmed 10/Bradjamusti Divif 1 Kostrad yang mewakili Provinsi Kalimantan Utara, Sertu Woli Hamsan Satuan Denma Divif 1 Kostrad yang mewakili Sumatera Selatan dan Agus Setiawan dari Sumatera Utara.

Kedua Atlet menembak berprestasi Divif 1 Kostrad yaitu Sertu Nasrudin Satuan Yonarmed 10/Bradjamusti Divif 1 Kostrad berhasil meraih medali Emas dan Sertu Woli Hamsan dari Denma Divif 1 Kostrad berhasil meraih medali Perak dalam ajang Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.