Praka Nurdin “The Flash” Lahaya Raih Juara Sanggabuana Loop Trail Run 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Praka Nurdin “The Flash” Lahaya, pelari dari Yonif 330 Tri Dharma, berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan menjadi juara pada ajang Sanggabuana Loop Trail Run 2024 yang berlangsung di kawasan Gunung Sanggabuana, Desa Mekarbuana, Kec. Tegalwaru, Kab. Karawang. Minggu (08/09/2024).

Dengan waktu tempuh 4 jam 36 menit 42 detik, Praka Nurdin berhasil menjadi yang pertama mencapai garis finish setelah melewati tantangan jalur yang berat, menembus belantara hutan Sanggabuana, dan bersaing dengan ratusan peserta dari berbagai daerah.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 330 Tri Dharma, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, menyatakan kebanggaannya atas prestasi luar biasa yang dicapai oleh Praka Nurdin. “Dengan kekuatan mental, fisik, serta persiapan yang matang, alhamdulillah, Praka Nurdin berhasil meraih juara pada ajang ini. Kami, keluarga besar Tri Dharma, sangat bangga padanya,” ujarnya.

Praka Nurdin, saat dikonfirmasi usai lomba, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah mendorongnya meraih prestasi ini. “Alhamdulillah, saya berhasil menjadi yang tercepat. Semua ini tak lepas dari doa dan dukungan rekan-rekan. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggota Tri Dharma untuk terus berprestasi,” tuturnya.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.