Program Papua Terang dari Satgas Yonif 432 Kostrad Untuk Warga Distrik Mbua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Program Papua Terang Distrik Mbua Sebagai Solusi Prajurit Lintas Udara 432 dalam memecahkan masalah kurangnya penerangan di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan. Minggu (15/09/2024)

Pemasangan Lampu Solar sel dilakukan sepanjang jalan distrik sampai dengan gereja imanuel, yang dimana dalam pemasangan ini dilaksanalan oleh Tokoh masyarakat bersama prajurit Yonif 432 Kostrad pimpinan Lettu Inf Fahrizal dan Sertu Ridolof.

Sertu Ridolof mengungkapkan, kami melaukan upaya kenaikan lampu solar sel ke Mbua karena kami rasa masyarakat sangat lebih membutuhkan, semua masalah solusi dapat kami lihat, kami rasa, dan kami dengar untuk kami cari solusi bersama tokoh agama dan masyarakat.

Pdt Amis meyampaikan, ”tidak ada kata lain yang bisa kami sampaikan kepada bapa-bapa prajurit kostrad selain damai Tuhan beserta kalian, limpah berkat untuk semua prajurit Yonif 432 Kostrad yang sedang bertugas,” ucapnya.

Pada akhirnya kebaikan sekecil apapun yg kita buat untuk orang lain,akan memunculkan riak riak kebaikan yang lain dan akan munculnya kedamaian abadi bagi seluruh masyarkat Mbua.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.