Satgas Yonif 323 Buaya Putih Bantu Obati Luka Masyarakat Akibat Kecelakaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad membantu pengobatan salah satu warga yang datang ke TK Gome, yang mengalami kecelakaan Luka Sobek di Bagian Kepala Karena Terkena Seng, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (25/09/2024).

Dijelaskannya Dan TK Gome Lettu Inf Galang Bahwa salah satu warga yang bernama Desmira Waker mengalami kecelakaan Terkena Seng Honai dan mengakibatkan luka Sobek di Bagian Kepala.

“Anggota Satgas TK Gome segera memberikan pertolongan pengobatan dan pemberian obat, harapannya korban bisa disembuhkan dan bisa beraktivitas kembali, ” ucapnya.

Sementara itu, Desmira Waker mengatakan, dirinya mengalami mengalami kecelakaan terkena Seng Atap Honai di Malam Hari itu,“saya mau Keluar dari Honai, kemudian Karena Kondisi Gelap tidak ada Cahaya Penerangan, Kepala saya Menyenggol Atap Honai yang terbuat dari seng, Sehingga Menyebabkan Luka Robek di kepala”, Dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan pengobatan yang diberikan personel Satgas TK Gome.

Ratu

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.