Satgas Yonif 432 Kostrad Bagikan Snack kepada Anak-anak Sekolah Minggu di Gereja Kasih, Dal

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Minggu Kasih, personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 432 Kostrad Pos Dal memimpin ibadah Hari Minggu di Gereja Kasih, Distrik Dal, serta membagikan snack kepada anak-anak sekolah minggu setelah kegiatan ibadah. Minggu (08/09/2024).

Personel Satgas Yonif 432 Kostrad rutin melaksanakan kegiatan keagamaan setiap minggu di Gereja Kasih, namun pada minggu kedua di bulan September ini, mereka turut memberikan apresiasi kepada anak-anak yang rajin beribadah dengan membagikan snack sebagai bentuk perhatian dan dukungan.

Danpos Dal, Lettu Inf Bremen Tomy Pandu Wiraguna, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada anak-anak di Distrik Dal yang tetap setia dan rutin beribadah meskipun dengan segala keterbatasan.

“Kami berharap dengan pemberian snack ini dapat menambah semangat anak-anak dalam beribadah dan berdoa, sehingga mereka semakin rajin dalam mengikuti kegiatan ibadah di gereja,” ungkapnya.

Pendeta Gereja Kasih Dal, Bapak Mainus Gwijangge, turut mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 432 Kostrad yang telah berkontribusi dalam membantu masyarakat. “Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 432/WSJ atas perhatian mereka terhadap masyarakat, khususnya anak-anak. Hal kecil seperti pemberian snack ini memberikan semangat lebih kepada anak-anak dalam beribadah dan berdoa,” ujarnya.

Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, serta menunjukan kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 432/WSJ dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di Distrik Dal.

Ratu

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.