Silaturahmi dengan Bupati, Kepala Kantor Imigrasi Siap Bersinergi Bersama Pemkab Lampung Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda yang baru, Canon Tumpal Luhut Simarmata, menyatakan siap bersinergi dalam membangun Lampung Selatan.

Hal itu disampaikan Canon Tumpal Luhut Simarmata saat bersilaturahmi bersama Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati setempat, Kamis (5/9/2024).

“Sebagai kepala kantor yang baru, tentu saya berharap untuk dapat berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam membangun Lampung Selatan yang lebih maju,” ujar Canon Tumpal.

Menurutnya, melalui sinergi, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda akan dapat meningkatkan performa dalam pelayanan, sehingga berdampak pada kenaikan kelas kantor imigrasinya.

“Untuk itu, kami benar-benar membutuhkan dukungan juga kolaborasi dari pemerintah kabupaten, agar kita dapat meningkatkan kualitas kantor imigrasi ini,” kata Canon Tumpal Luhut Simarmata.

Sementara, Nanang Ermanto menyambut hangat niat baik yang dibawa oleh Kepala Kantor Imigrasi tersebut. Nanang mengatakan, sinergi dan kolaborasi antarlembaga memang harus terus diperkuat.

“Tentunya, dukungan itu akan kami berikan, dan kami pun percaya, jika melalui kolaborasi ini kita dapat bersama-sama membawa kemajuan bagi Lampung Selatan,” ucap Nanang Ermanto.

Sumber : Kominfo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.