SMPN 1 Sonder Perkuat Kemampuan Peserta Didik Capai Raport Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Sonder (MINAHASA) —
Kepsek SMP Negeri 1 Sonder, Ibu. Martha M. Karauwan, M.Pd mengatakan dilaksanakannya Gladi Bersih ANBK tahun 2024 disekolahnya dua hari telah diikuti sekitar 46 peserta kelas 8.

Dikatakan Karaouwan Pada pelaksanaanya ANBK nanti Terbagi dalam tiga sesi, sesi pertama 20, sesi kedua 20 dan sesi ketiga 6peserta.

Lewat Gladi bersih ANBK ini diharapkan memperkuat kemampuan siswa secara menyeluruh baik Kepribadian baik nilai akademik Literasi dan Numerasi.” Ujar Kepsek Karouwan

Selain itu Karaouwan berharap ke depan peningkatan Raport Pendidikan di SMPN 1 Sonder, yang saat ini Raport Pendidikan ‘sedang.’ kedepan boleh meningkat.

“Tentu banyak hal yang harus dibenahi Perkembangan terintegrasi baik guru guru dan siswa metode pembelajaran harus terus meningkat dilihat dari berbagai segi.” imbuhnya

Dirinya optimis kedepan pencapaian analisa raport pendidikan di SMPN 1 Sonder akan meningkat, selain pada revisi tenaga guru juga akan terus meningkatkan kemampuan siswa upaya mencapai hal tersebut.

Dimana Tujuan dilaksanakannya Simulasi ANBK Ini, dirinya Berharap Meski sempat H2C karena signal yang terjadi gangguan, namun meski demikian pada Hari H – nya nanti bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.