SMPN 1 Tompaso Dapat Dua Unit Pembangunan Toilet dan Sanitasi Bernilai 195juta

Spread the love

Jurnalline.com, Tompaso (Minahasa) — Dikerjakan oleh Gamma Creatio, oleh Dinas Pendidikan Kab Minahasa siap selesaikan pekerjaan dua unit pembangunan Toilet dan Sanitasinya dengan total anggaran 195juta rupiah.

Adapun pekerjaan ini berdasarkan nomer kontrak 84/ecat.Disdik/VI/2024 waktu pelaksanaan 150hari kerja dimulai pada tanggal, 19 Juni 2024 – 15 November 2024 (150hari kerja).

Kepala Sekolah Harto Sean, kepala media ini berterima kasih kepada Dinas Pendidikan, Pak Kadis Tommy Wuwungan dan jajaran yang sudah boleh memberikan lagi di unit Toilet yang sangat membantu akan penataan lingkungan sekolah SMPN 1 Tompaso. ” Saya Berterima kasih atas perhatian Disdik Kab.Minahasa yang sudah merealisasikan kebutuhan sekolah di Minahasa.” Tukasnya

Terpisah salah satu Tokoh masyarakat mengungkapkan Pelayanan dan Kedisiplinan para guru guru dan juga Kepsek harus semakin dioptimalkan, banyak PR mewujudkan pembenahan di Lingkungan SMPN 1 Tompaso, terutama pelayanan dari kepsek yang dinilai cuek ketika ada tamu datang berkunjung. ” Semoga ada penilaian terkait pelayanan dilingkungan SMPN 1 Tompaso yang masih kurang.” Tandasnya (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.